TELKOMNet Portwholesale adalah layanan sewa port untuk ISP atau institusi lainnya dalam jumlah besar. Port tersebut dapat digunakan oleh ISP tersebut sebagai port dial-up bagi komunitas pengguna atau pelanggan mereka. Paket layanan ini juga dapat menjadi solusi bagi korporasi atau institusi yang mempunyai satu komunitas untuk menggunakan akses internet dengan mudah, cepat dan handal. Keunggulan TELKOMNet Portwholesale :Pelanggan korporasi, institusi dapat membuat satu closed user group dalam memberikan layanan internet. Pelanggan ISP, mempunyai kekuatan untuk meningkatkan pemasaran layanan akses internet dial up tanpa harus membangun infrastruktur akses. TELKOMNet Wholesale memberikan paket solusi layanan hosting dan email dengan kapasitas server TeraByte, sehingga ISP tidak harus memiliki infrastruktur IDC dan Server. ISP, akan lebih konsentrasi dalam pemasaran dengan paket produk lebih variatif yaitu bundling layanan TELKOMNet Wholesale dan kesiapan infrastruktur ISP sendiri. Pelanggan ISP, Korporasi atau Institusi mempunyai management user sendiri berikut paket accounting untuk proses billing. Dukungan TELKOM untuk produk TELKOMNet Wholesale adalah penyediaan port RAS dial up dengan kapasitas s.d 36 K, gigabit ethernet di WAN, multiple-gateway internet kapasitas s.d 145 Mbps dan ketersediaan peering dengan APJII, CBN, ITB, Infonet, M-Web, Centrin dan sebagainya. Teknis Implementasi dari layanan TELKOMNet Wholesale Pelanggan akan mendapatkan dedicated port di RAS TELKOM Tidak ada sharing port dengan layanan TELKOMNet Instan yang sudah ada. Alokasi port secara nasional dari CVX Policy Manager (CPM). Sharing bandwidth di backbone IP TELKOM Standar layanan TELKOMNet Whosale adalah sebagai berikut : Paket Layanan TELKOMNet Wholesale Fasilitas layanan Supporting service Paket Jumlah port * 30 port * 60 port * 90 port * 120 port * Penambahan per 30 port · Alokasi IP Diberikan sesuai jumlah port secara dinamik· Untuk akses diberikan domain sesuai nama ISP/Korporat · Alokasi bandwidth ke global internet · Penyediaan email, hosting untuk setiap user di Pelanggan· Helpdesk dan customer care untuk tingkat teknis· Monitoring jumlah call yang akses dari end user · Paket kontrak minimal 1 tahun Standar paket layanan diatas tidak termasuk fitur tambahan lain yang akan diberikan oleh ISP / Korporat sehingga akan meningkatkan nilai lebih lebih dari paket akses di end user. Kontak Layanan TELKOMLink Solution Telepon : 021-3500-600 ( hunting ) Faksimili : 021-3500-700 E-mail : helpdesk@telkom.net.id
This entry was posted
on 26 Agustus 2011
at 16:05
. You can follow any responses to this entry through the
.